Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Atalanta

Minggu, 23 September 2018 12:11 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
AC Milan vs Atalanta. Copyright: © INDOSPORT
AC Milan vs Atalanta.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola tertinggi di Liga Italia, Serie A saat ini telah memasuki pekan yang ke-5. Salah satu laga yang akan tersaji di pekan ini adalah AC Milan vs Atalanta.

Laga tersebut direncanakan akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, pada Minggu (23/09/18) pukul 23.00 WIB.

Hingga saat ini, tim tuan rumah belum juga memberikan penampilan yang terbaiknya di liga domestik. Dari laga-laga yang telah dijalani, I Rossonerri hanya mampu meraih 4 poin usai kalah dari Napoli, menang dari AS Roma, dan imbang dengan Cagliari.

Namun ada sedikit catatan positif yang dimiliki oleh AC Milan. Di laga terakhirnya di Europa League, tim yang dilatih Gennaro Gatusso ini meraih kemenangan tandang dari Dudelange dengan skor tipis 0-1.

Sementara dari kubu Atalanta, juga tidak lebih baik dari AC Milan musim ini. Mereka hanya mampu mengumpulkan 4 poin dari 4 laga yang telah dijalani dan harus puas berada di satu peringkat di bawah Milan, yakni 14.

Performa tak gemilang dari kedua tim ini menjadi satu faktor yang patut dinantikan jalannya pertandingan nanti. Terlebih baik Milan maupun Atalanta bukan klub sembarangan di Liga Italia.

© INDOSPORT
AC Milan vs Atalanta (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Atalanta (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Players to Watch

Gonzalo Higuain (AC Milan)

Bomber Rossoneri ini memang belum terlalu menunjukkan bahwa dirinya seorang penyerang yang sangat tajam. Namun dalam dua laga terakhir bersama Milan, ia selalu mencetak gol.

Dengan dua gol di dua laga terakhir jelas bisa dijadikan modal untuk Higuain. Atalanta akan menjadi lawan yang tepat baginya membuktikan bahwa ia belum habis dan masih cukup disegani bek lawan.

Papu Gomez (Atalanta)

Bagi para penggemar sepak bola Italia, tentu tak asing lagi dengan nama pemain yang satu ini. Pemain bernama lengkap Alejandro Dario Gomez yang berkewarganegaraan Argentina ini menjadi sosok yang tak tergantikan bagi Atalanta sejak beberapa musim lalu.

Penyerang sekaligus kapten ini mencatatkan 44 penampilan bersama Atalanta musim lalu. Dirinya juga mencetak 9 gol serta 14 assists. Bahkan di musim ini dirinya semakin tajam. Baru 9 laga yang dijalani, Gomez telah membuat 4 gol dan 3 assists bagi Atalanta.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

5