Liga Indonesia

Pulih dari Cedera, Irfan Bachdim Ungkap Peran Istri

Minggu, 23 September 2018 17:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.com – Pemain Bali United, Irfan Bachdim, mulai kembali merumput usai mengalami cedera panjang. Ia mengungkapkan peran istrinya, Jennifer Bachdim, selama proses pemulihan.

Jennifer selalu memberikan dukungan dan doa kepada Irfan dalam kondisi terpuruk. Kakak pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, itu merupakan sosok yang memotivasi Irfan agar dapat segera bertanding kembali di Liga 1.

"Ya, tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang membantu saya selama masa pemulihan cedera, termasuk keluarga besar Bali United. Yang paling penting bagi saya adalah bagaimana support dari istri saya," kata Irfan dilansir dari situs resmi klub Bali United.

"Ketika saya merasa terpuruk, ia (Jennifer) selalu membantu saya untuk tetap berpikir positif dan selalu berkata semuanya akan baik-baik saja.”

“Ia juga selalu berkata bila saya akan kembali dengan lebih kuat. Jadi secara khusus saya ingin berterima kasih kepada istri dan anak-anak saya," ujarnya.

Irfan sempat dimainkan oleh pelatih Widodo C. Putro saat bertanding melawan Persela Lamongan. Namun demikian, ia tidak dibawa ke Banjarmasin saat Laskar Serdadu Tridatu bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera.

Pemain berusia 30 tahun itu absen sejak pekan ke-6 Liga 1 2018. Ia baru bermain sebanyak 7 kali bersama Bali United tanpa raihan gol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Rivalitas hanya terjadi di lapangan. Respect, @kimkurniawan! #persija #persib #liga1 #kimkurniawan #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Indonesia di INDOSPORT

90