Aktris Cantik Malaysia Ramal Timnas Indonesia U-16 'Hancurkan' Vietnam

Senin, 24 September 2018 06:12 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arif Yahya
Artis Malaysia turut beri selamat terhadap kemenangan Timnas U-16 Copyright: © INDOSPORT/Arif Yahya
Artis Malaysia turut beri selamat terhadap kemenangan Timnas U-16

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga keduanya di Grup C Piala Asia U-16 2018 menghadapi Vietnam U-16 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin(24/09/18) malam WIB. Jelang laga tersebut, skuat Garuda Asia mendapat dukungan dari salah satu aktris cantik Malaysia.

Pada laga perdana sebelumnya anak asuh Fakhri Husaini sukses melibas tim kuat Iran dengan keunggulan 2-0 lewat aksi si kembar Bagas dan Bagus. Berbanding terbalik dengan Indonesia, di pertandingan pertama Grup C, Vietnam U-16 justru harus takluk 0-1 dari India.

Jelang laga Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16, aktris cantik Malaysia bernama Wan Azlyn memberikan dukungan untuk Bagus Kahfi dan kolega. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

blue 🙂💙

A post shared by Wan Azlyn (艾德玲) ✨ (@darlingofficial_) on

Bahkan, pemeran Alia dalam film Adiwaraku ini memprediksikan bahwa Timnas Indonesia U-16 akan menyingkirkan Vietnam lewat kemenangan telak 3-0.

"Darling tentunya dukung Indonesia, Darling prediksi Indonesia bisa menang besar 3-0 atas Vietnam." ucap wanita dengan nama panggung Darling kepada INDOSPORT.com.

290