Liga Indonesia

Bonek Juga Turut Sedih Atas Kematian Jakmania di Bandung

Senin, 24 September 2018 17:13 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek saat laga menghadapi PSMS Medan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek saat laga menghadapi PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Kabar tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila tengah menjadi pusat perhatian para pelaku sepak bola Indonesia. Pasalnya, kejadian ini telah berulang kali terjadi dalam olahraga terpopuler di Tanah Air.

Serangkaian ucapan belasungkawa telah diucapkan oleh berbagai klub, para pemain hingga komunitas suporter lain. Tak terkecuali komunitas suporter setia Persebaya, Bonek lewat akun Instagram mereka.

Menurut info dari kepolisian setempat, Haringga tewas karena insiden pengeroyokan dirinya oleh oknum Bobotoh sesaat sebelum pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dimulai.

Bonek mengunggah foto dengan tulisan lengkap 'Stop Football Violence' yang artinya 'Hentikan Kekerasan Sepak Bola'. Di kolom caption juga menuliskan pesan menyentuh soal kematian Jakmania tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tak ada satupun kemenangan sebanding dengan nyawa Tekankan rivalitas dengan akal sehat. SepakBola indonesia kembali berduka Al fatiha untuk almarhum Salam satu Nyali #wani #gate21 #arekgate21 - #regrann Regrann from @arekgate21 -

A post shared by BONEK PERSEBAYA (@officialbonekpersebaya) on

"Tak ada satupun kemenangan sebanding dengan nyawa. Tekankan rivalitas dengan akal sehat. Sepak Bola Indonesia kembali berduka. Al Fatiha untuk almarhum. Salam satu nyali," tulis akun resmi yang bernama @officialbonekpersebaya.

Sekadar informasi, sejauh ini pihak kepolisian melalui Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Yoris Maulana, telah menetapkan 8 tersangka dalam kasus pengeroyokan itu.

Polisi tidak berhenti sampai di penetapan 8 tersangka. Mereka masih melakukan penyelidikan lebih lanjut di di Satreskrim Polrestabes Bandung terkait tewasnya Haringga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%