Liga Indonesia

Link Siaran Langsung Liga 1 2018: Bali United vs PS TIRA

Senin, 24 September 2018 18:12 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Bali United vs PS TIRA. Copyright: © INDOSPORT
Bali United vs PS TIRA.

INDOSPORT.COM – Inilah pertandingan penutup Liga 1 untuk pekan ke-23, Bali United vs PS TIRA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Senin, (24/09/18), pukul 18.30 WIB. Pertandingan antara tim yang berada di peringkat ke-4 berjumpa dengan klub berperingkat ke-17 dipastikan akan berjalan sengit.

Laskar Serdadu Tridatu menghadapi laga malam ini dengan misi menembus papan atas klasemen sementara. Saat ini, mereka hanya terpaut dua poin dari PSM Makassar yang berada diperingkat ke-2 dengan perolehan 38 poin.

Bermain dihadapan pendukung sendiri tentu akan membawa semangat lebih untuk memenangkan pertarungan itu. Skuat asuhan Widodo C Putro juga mendapat kabar baik dengan kehadiran Irfan Bachdim setelah mengalami cedera.

Sementara itu, PS TIRA juga wajib mencuri 3 poin di Bali guna mengatrol posisi yang kini masih terjerambab di zona degradasi. Skuat Nil Maizar tidak boleh dipandang sebelah mata karena mereka bisa memberi kejutan seperti Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura yang sukses dikalahkan.

35