3 Pesepakbola yang Jago di Cabang Olahraga Lain

Selasa, 25 September 2018 11:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gareth Bale saat melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Deportivo La Coruna. Copyright: © Getty Images
Gareth Bale saat melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Deportivo La Coruna.

INDOSPORT.COM - Bagi beberapa pemain sepak bola, bermain di lapangan hijau tentunya bukan menjadi satu-satunya keahlian yang mereka miliki. Jika memang demikian, dengan sedikit usaha, tentunya para pemain ini dapat sukses melebarkan sayapnya di bidang lain.

Banyak pemain sepak bola top dunia yang ternyata memiliki bakat di cabang olahraga lain. Baik itu berasal dari kebiasaan di masa kecil atau bahkan memang sudah diberkati bakat sejak ia lahir.

Meski telah memilih berkarier di dunia sepak bola, para pemain ini ternyata memiliki latar belakang atau pengalaman yang cukup impresif di cabang olahraga lain.

Jika tidak menjadi pemain sepak bola, tentunya mereka berpeluang besar berkarier sesuai bakat terpendam yang mereka miliki tersebut.

Jangankan satu bakat, ada diantara mereka yang memiliki tiga bakat sekaligus selain sepak bola yang pastinya layak untuk diberi apresiasi tinggi.

Berikut ini, dari informasi yang dihimpun HITC, INDOSPORT mencoba merangkum nama sejumlah pemain sepak bola yang sekiranya dapat sukses berkarier di cabang olahraga lain.