Bola Internasional

Tak Ada Messi, Ini 3 Pilihan Ronaldo di Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018

Selasa, 25 September 2018 18:30 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lionel Messi memberikan suara untuk Cristiano Ronaldo sebagai salah satu nama di pemilihan Pemain Terbaik FIFA 2018. Namun, hal yang sama tidak dilakukan oleh Ronaldo.

Seperti diketahui, seremoni pengharaan Pemain Terbaik FIFA 2018 telah dilaksanakan di London, Selasa (25/09/18) dini hari WIB. Luka Modric menjadi pemain yang terpilih.

Pemain asal Kroasia itu meraih 29,5 persen dari total suara. Ronaldo si posisi kedua dengan raihan 19,08 persen, kemudian Salah yang memperoleh 11,23 persen suara.

Dari keseluruhan hasil pemilihan, di sana ada suara dari Lionel Messi dan Cristaino Ronaldo. Pasalnya, kedua merupakan kapten tim nasional masing-masing, sehingga mereka memiliki hak.

Dalam kesempatan tersebut, Messi memberikan satu dari tiga pilihan untuk Cristiano Ronaldo. Sementa dua nama hak lainnya diberikan untuk Luka Modric dan Kylian Mbappe.

Namun, hal serupa tak dilakukan oleh Ronaldo. Dilansir dari Marca, pemain asal Portugal itu memberikan pilihan untuk dua mantan rekannya di Real Madrid, Raphael Varane dan Luka Modric, lalu yang terakhir adalah Antoine Griezmann.

Meski Messi dan Ronaldo tak terpilih sebagai Pemain Terbaik FIFA 2018, kedunya masih masuk dalam susunan Tim Terbaik FIFA 2018. 

Terpilihnya Luka Modric menjadi Pemain Terbaik FIFA 2018 sekaligus memutuskan dominasi antara Messi dan Ronaldo yang telah menguasai gelar tersebut dalam satu dekade terakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

240