Liga Spanyol

Infeksi Usus Buntu, Isco Terancam Absen Lama di Madrid

Rabu, 26 September 2018 11:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions Copyright: © Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Isco tak akan dimainkan dalam derby antara Real Madrid dan Atletico setelah pihak Los Blancos mengungkapkan sang gelandang kini tengah menderita usus buntu akut.

Dilansir dari Sport 360, Madrid tidak bisa menargetkan berapa lama waktu yang dbutuhkan Isco untuk pulih. Namun, ia dipastikan akan melewatkan bentrokan melawan Atletico di akhir pekan ini setelah menjalani operasi pada Selasa (25/09/18).

“Setelah tes dilakukan pada Isco, ia didiagnosis menderita radang usus buntu akut. Pemain akan menjalani operasi dalam beberapa jam ke depan." demikian bunyi pernyataan di situs resmi klub. 

Isco diperkirakan akan absen sekitar empat minggu dan juga diragukan untuk El Clasico bulan depan ketika Madrid bertanding di kandang Barcelona, Camp Nou.

Pelatih Julen Lopetegui sendri mengatakan, “Isco menderita sakit pagi ini dan harus menjalani operasi. Semoga semuanya berjalan lancar dan dia pulih sesegera mungkin,”

Selain Isco, Lopetegui mengatakan Dani Carvajal juga kemungkinan besar tak akan diturunkan dalam derby nanti lantaran masih dalam tahap pemulihan cedera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Liverpool, Juventus, Bayern Munchen, dan PSG belum berhasil dikalahkan oleh tim-tim lain di liganya masing-masing awal musim ini. Bakal bertahan sampai pekan ke berapa nih kira-kira? #liverpool #juventus #bayernmunich #psg #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT