Liga Indonesia

Pecat Pelatih Asal Brasil, Persipura Tunjuk Muka Lama

Rabu, 26 September 2018 20:28 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Officer
Pelatih Persipura, Amilton Silva de Oliveira, analisis teknis Fabio Olivera dan asisten pelatih, Osvaldo Lessa saat mengawal sesi latihan Persipura di Surabaya. Copyright: © Media Officer
Pelatih Persipura, Amilton Silva de Oliveira, analisis teknis Fabio Olivera dan asisten pelatih, Osvaldo Lessa saat mengawal sesi latihan Persipura di Surabaya.

INDOSPORT.COM - Belum lama menukangi Persipura Jayapura, Pelatih asal Brasil Amilton Silva de Oliveira memilih untuk menundurkan diri dari klub asal Papua itu.

Pengunduran diri yang diikuti juga oleh anlis teknik Fabio Oliviera itu juga langsung diterima manajemen Persipura Jayapura, Selasa (25/09/18).

Selepas pengunduran Amilton, tak butuh waktu lama bagi manajemen klub berjuluk Mutiara Hitam itu untuk mendapatkan penggantinya.Adalah Osvaldo Lessa yang ditunjuk untuk menukangi Boas Solossa dan kawan-kawan sehari berselang atau tepatnya dalam latihan Rabu (26/09/18).

"Ya sementara ini Persipura dilatih Osvaldo. Osvaldo Lessa yang latih Persipura dibantu Lidyo," kata juru bicara Persipura, Bento Madubun di Jayapura, seperti diwartakan Antara.

Osvaldo sendiri selama ini memang sudah menjadi bagian tim Persipura. Saat masih ditukangi Amilton, Osvaldo bertanggung jawab sebagai pelatih fisik tim Mutiara Hitam.