Bola Internasional

Perempuan Ini Jadi Korban Kebrutalan Suporter Liga Argentina

Rabu, 26 September 2018 14:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© The Sun
Seorang penggemar perempuan Boca Juniors dihajar oleh fans River Plate Copyright: © The Sun
Seorang penggemar perempuan Boca Juniors dihajar oleh fans River Plate

INDOSPORT.COM – Sebuah insiden tindak kekerasan antar fans kembali terjadi. Seorang fans perempuan Boca Juniors dihajar oleh dua orang pria yang merupakan penggemar River Plate.

Insiden mengejutkan itu terjadi setelah derby Superclasico pada Minggu (23/09/18) malam, di mana River Plate menang 2-0 di La Bombonera.

Kejadian ini ditangkap oleh kamera ponsel dari dalam mobil oleh seseorang yang tak diketahui identitasnya setelah pertandingan derby lokal tersebut.

Dua fans Boca Juniors terlihat mengejar mobil dengan bendera River Plate yang terbang dari jendela, dan mengambil bendera tersebut.

Namun, tiba-tiba sang pemilik mobil mengejar dan memukul perempuan itu dari belakang hingga ia terjauh ke jalan meninggalkannya setelah memberi pukulan keras di area wajah.

Setelah itu perkelahian kemudian terjadi antara fans River Plate serta sekelompok penonton termasuk penggemar Boca Juniors, dilansir oleh laman Sun Sports.

Media setempat melaporkan bahwa sang pelaku berhasil melarikan diri dari sebelum polisi tiba dan mereka belum diidentifikasi, sementara tidak kabar terbaru mengenai kondisi korban yang mengalami luka di bagian wajah.

© The Sun
River Plate vs Boca Juniors merupakan dua klub yang memiliki rivalitas yang tinggi Copyright: The SunRiver Plate vs Boca Juniors merupakan dua klub yang memiliki rivalitas yang tinggi

River Plate pergi ke La Bombonera dan mengalahkan Boca Juniors dengan skor 2-0 untuk menaklukan musuh bebuyutan mereka di Divisi Primera Argentina. 

Gelandang Gonzalo Nicolas Martinez, membawa River Plate unggul setelah hanya 15 menit dengan tendangan voli yang menakjubkan.

Kemudian Ignacio Scocco yang masuk sebagai pemain pengganti, memastikan kemenangan atas tim Carlos Tevez dengan serangan ganas di babak kedua.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

45