Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Bologna

Rabu, 26 September 2018 17:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Juventus vs Bologna. Copyright: © INDOSPORT
Juventus vs Bologna.

INDOSPORT.COM - Juventus akan melakoni laga Liga Serie A Italia pekan ke-6 dengan menghadapi tamunya, Bologna, di Juventus Stadium, Kamis (27/09/18) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus jelas lebih diunggulkan. Pasalnya, Si Nyonya Tua bakal mendapat suntikan semangat lebih dari dukungan para suporternya.

Belum lagi lawan yang akan dihadapi Juve kali ini sedang terpuruk di zona degradasi. Ya, Bologna kini menempati urutan 18 dengan torehan 4 poin.

Meski demikian, bukan berarti Bologna tanpa peluang. Bila Juve tak waspada, kejutan bisa saja dihadirkan oleh tim tamu.

© INDOSPORT
Juventus vs Bologna (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTJuventus vs Bologna (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Terlebih, bila mengingat Bologna yang baru saja menuai hasil positif pada laga sebelumnya. Menghadapi AS Roma dalam laga pekan ke-5, Bologna sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Melihat peta kekuatan tim di atas, laga malam nanti sepertinya masih akan menjadi milik Juventus. Namun, Juve diyakini tak akan menang dengan mudah atas Bologna malam nanti.

Player to watch:

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Bukan Cristiano Ronaldo namanya bila tak bisa bangkit dari keterpurukan. Pasca insiden kartu merah yang diterimanya di Liga Champion, CR7 kembali tampil sangar di laga Liga Italia pekan ke-5 kontra Frosinone.

Ya, bintang asal Portugal tersebut kembali sukses menambah keran golnya bagi Juventus. Total, ia kini telah mengoleksi tiga gol dari dua laga terakhir.

Melihat fakta itu, Ronaldo sepertinya akan kembali jadi andalan Juve dalam laga kontra Bologna nanti. Kelebihan skill individunya diyakini akan sangat merepotkan pertahan Bologna.

Federico Mattiello (Bologna)

Bologna punya mata-mata kekuatan Juventus pada diri Federico Mattiello. Bagaimana tidak, Mattiello diketahui merupakan pemain lulusan akademi Juventus.

Tak hanya sebagai mata-mata, kecepatan Mattiello dari sisi sayap kanan, juga dapat diandalkan Bologna dalam menggedor pertahanan Juventus. Terlebih, pada laga menghadapi Roma, Mattiello sukses menyumbangkan satu gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Serie A Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%