In-depth

3 Hal Yang Akan Terjadi Saat Ronaldo Kembali ke Old Trafford

Jumat, 28 September 2018 14:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cristiano Ronaldo Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Kabar gembira tengah menghampiri mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang dipastikan dapat bereuni dengan klub yang membesarkan namanya, Manchester United pada laga ketiga babak penyisihan grup Liga Champions.

Keputusan tersebut di dapat usai Federasi Sepak Boal Eropa (UEFA) memutuskan hanya memebriakan hukuman satu laga atas kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, kapten Timnas Portugal tersebut menerima hukuman kartu merah langsung akibat melakukan intimidasi kepada Jeison Murillo saat Si Nyonya Tua datang ke markas Valencia di Estadio Mestalla.

Atas insiden tersebut, banyak pihak merasa kecewa termasuk sang mega bintang yang terlihat sedih dan menangis saat keluar lapangan usai mendapatkan hukuman tersebut.

Disebutkan jika, CR7 merasa sedih lantaran catatan impresifnya di Liga Champions ternoda dan ada juga yang menyebut jika dirinya kecewa tak bisa mengenang kisah romansanya bersama United.

Kini dengan hanya satu laga hukuman, membuat Ronaldo dipastikan dapat kembali kerumah lamanya sekaligus melepas rindu para Manchunian terhadap sosok nomor punggung 7 tersebut.

Selain itu, banyak hal menarik yang akan terjadi kala CR7 bereuni dengan Manchester United, dan berikut 3 hal yang akan terjadi saat Ronaldo kembali ke Old Trafford, yang dirangkum tim Indosport.com.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%