Liga Indonesia

Doa dan Tabur Bunga untuk Haringga Terus Mengalir

Jumat, 28 September 2018 10:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© PERSIB.co.id/Ferri Ahrial
Ratusan orang yang tergabung dalam Bandung Supporter Alliance mengadakan tabur bunga dan penyalaan lilin serta mendoakan korban pengeroyokan Haringga Sirila di Taman Cikapayang, Bandung, Kamis 27 September 2018. Copyright: © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial
Ratusan orang yang tergabung dalam Bandung Supporter Alliance mengadakan tabur bunga dan penyalaan lilin serta mendoakan korban pengeroyokan Haringga Sirila di Taman Cikapayang, Bandung, Kamis 27 September 2018.

INDOSPORT.COM - Seorang Jakmania bernama Haringga Sirila harus meregang nyawa usai menjadi korban pengeroyokan sejumlah Bobotoh pada Minggu (23/09/18).

Pengeroyokan tersebut terjadi di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, menjelang kick off pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2018 yang mempertemukan tuan rumah Persib vs Persija Jakarta.

Atas peristiwa ini, doa dan simpati untuk Haringga pun terus mengalir. Salah satunya datang dari Bandung Supporter Alliance.

Ratusan suporter yang tergabung dalam Bandung Supporter Alliance mengadakan tabur bunga dan penyalaan lilin serta mendoakan korban pengeroyokan Haringga Sirila di Taman Cikapayang, Bandung.

Dilansir dari laman resmi Persib, kegiatan ini diharapkan menjadi refleksi mengenai buruknya fanatisme buta akbiat sepak bola.