Bola Internasional

Jadi Bintang Layar Kaca, Andres Iniesta Punya Reality Show?

Jumat, 28 September 2018 20:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Iniesta Tv
Iniesta akan mempunyai program reality show Copyright: © Iniesta Tv
Iniesta akan mempunyai program reality show

INDOSPORT.COM – Mantan maestro Barcelona, Andres Iniesta, akan segera menjadi bintang layar kaca karena kisah kepindahannya ke klub Vissel Kobe akan segera menjadi sebuah acara televisi.

Iniesta akan membintangi sebuah project yang diberi nama ‘Iniesta TV’, di mana acara tersebut akan mengikuti legenda Barcelona bagaimana cara ia menghadapi kehidupan babak barunya di Jepang.

Menurut Rakuten, yang memproduksi serial eksklusif ini, penggemar akan disuguhi episode pertama dengan cuplikan bergaya dokumenter yang apik dan obrolan antara Inesta dan CEO Rakuten, Hiroshi Mikitani, sekaligus tokoh yang membawanya ke Vissel.

Dilansir dari Sun Sports, mereka juga akan menyoroti kehidupan Iniesta dan pelatihannya dengan klub, secara alami dan eklusif.

"Serial ini juga mencakup kisah nyata, sekilas pribadi ke dalam kehidupan pesepakbola dunia dan memberi penggemar akses ke banyak konten yang belum pernah dilihat sebelumnya,” tutur perwakilan Rakuten.

"Penggemar sepak bola dari seluruh dunia akan menikmati episode yang melihat secara mendalam keterampilan dan bakat yang digunakan oleh pemain yang membawa FC Barcelona dan tim nasional Spanyol meraih kemenangan di kancah internasional,”

© Iniesta Tv
Iniesta bersama CEO Rakuten Copyright: Iniesta TvIniesta bersama CEO Rakuten

Perusahaan elektronik Rakuten adalah pemilik Vissel Kobe, dan mereka juga mensponsori Barcelona. Pemilik perusahaan, Hiroshi Mikitani, telah bersahabat dengan sang gelandang selama ia bekerja di Blaugrana, dan berperan dalam membujuknya untuk pindah ke J-League.

Acara ini akan ditayangkan secara global di Rakuten Viki yang merupakan platform streaming video, dan akan disiarkan dalam bahasa Jepang, Spanyol, dan Inggris.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Jepang dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT