Liga Inggris

Legenda Manchester City Soroti Kontrak Anyar Sergio Aguero

Minggu, 30 September 2018 05:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Sergio Aguero berselebasi usai mencetak gol saat melawan Cardiff City. Copyright: © Getty Images
Sergio Aguero berselebasi usai mencetak gol saat melawan Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero telah menekan kontrak baru dengan Manchester City pada 21 September lalu. Dengan demikian, pemain asal Argentina tersebut akan bermain bersama The Citizens hingga 2021 mendatang.

Perpanjangan kontrak ini mencuri perhatian legenda Manchester City era 1996-2002, Paul Dickov. Dalam kunjungannya ke Indonesia pada Sabtu (29/09/18), ia mengakui jika Kun Aguero sejauh ini memang layak dipertahankan.

“Sergio Aguero akan tetap bertanding untuk Manchester City sampai beberapa tahun ke depan,” ungkap Duta Klub Manchester City itu pada sesi konferensi pers di Summarecon Mall Serpong, Sabtu (29/09/18).

Dickov menuturkan jika perpanjangan kontrak ini bukan hanya permintaan dari manajemen internal terkait kebutuhan akan striker 29 tahun tersebut. Tapi juga mempertimbangkan permintaan para penggemar yang berharap Aguero tetap bertahan di Etihad Stadium.

“Sergio merupakan striker yang masih sangat digemari oleh banyak orang dan masih akan tetap terus dipertahankan di Manchester City,” tambahnya.

© INDOSPORT/Martini
Man City Copyright: INDOSPORT/MartiniLegenda Man City, Paul Dickov saat berkunjung ke Indonesia.

Paul Dickov sendiri saat ini tengah berada di Indonesia sembari memboyong dua trofi teranyar Manchester City, yakni trofi Liga Inggris 2017/18 dan trofi Carabao Cup yang diraih The Citizens pada Februari 2018 lalu.

Indonesia menjadi negara terakhir dari 13 negara yang dikunjungi, dan selanjutnya trofi akan kembali dipajang di Etihad Stadium. ditutup dengan nonton bareng alias nobar Manchester City vs Brighton pukul 21.00 WIB.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Inggris di INDOSPORT.COM.