Bola Internasional

Ryuji Persembahkan Gelarnya di Liga Thailand Khusus untuk Sosok ini

Minggu, 30 September 2018 17:56 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Pemain Indonesia, Ryuji Utomo baru-baru ini berhasil meraih sukses besar dalam karirnya di Negara Bangkok, Thailand.

Ya, Ryuji yang bermain untuk PTT Rayong, mampu membawa klubnya menjuarai gelaran Thai League 2. PTT Rayong mengukuhkan diri sebagai juara setelah mengumpulkan 56 poin dari dua 28 laga.

Tak hanya itu, oleh karena keluar sebagai juara, PTT Rayong musim depan juga berhak promosi ke Thai League 1. Prestasi dan segala kesuksesan ini pun sangat disyukuri oleh Ryuji.

Ryuji lantas secara spesial mempersembahkan gelar juara yang diraihnya sebagai hadiah ulang tahun sang ayah. Hal itu terlihat dalam unggahan Ryuji ke akun Instagram pribadinya pada hari Minggu (30/09/18) ini.

Ryuji nampak berfoto dengan ayahnya yang sedang duduk mengenakan jersey dari PTT Rayong. Sambil mengacungkan jari telunjuk, pasangan anak dan ayah ini nampak sangat akrab berfoto bersama.

Ryuji pun menyertakan kalimat menyentuh pada bagian caption unggahannya. Ryuji berusaha menyemangati ayahnya yang sepertinya sedang berjuang melawan penyakit.

"Happy birthday The Real Champion, Papa! Anakmu yang merantau terus alhamdulillah bisa ada dir umah ketika Papa ulang tahun, ini Pa kado dari aku untuk papa! Tetap semangat untuk kita, aku terus mengejar mimpi kalau Papa melawan sakitnya ya Pa," ujar Ryuji pada unggahannya.

Ryuji bergabung dengan PTT Rayong sejak Desember 2017 lalu. Sebelum hijrah ke Thailand, Ryuji sempat bermain di klub Liga 1, Persija Jakarta.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.

298