Liga Indonesia

Harapan Haru Pemain Bali United Terkait Gempa Palu

Senin, 1 Oktober 2018 15:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© fourfourtwo.com
Kapten Bali United, Fadil Sausu saat melepaskan sebuah tendangan. Copyright: © fourfourtwo.com
Kapten Bali United, Fadil Sausu saat melepaskan sebuah tendangan.

INDOSPORT.COM - Kabar duka kembali menyelimuti Indonesia. Belum lama usai peristiwa di Lombok, gempa bumi kembali mengguncang Tanah Air, dan kali ini menimpa daerah Palu, Sulawesi Tengah.

Pada Jumat (28/09/18) lalu, Palu diguncang gempa berkekuatan 7,4 skala Ritcher (SR). Lebih parah lagi, untuk beberapa daerah sekitar Palu, gempa juga disertai dengan tsunami.

Sampai berita ini dibuat, pemerintah masih sedang berusaha untuk memberikan pertolongan bagi para korban. Diperkirakan ada ratusan korban yang meninggal dunia ataupun mengalami luka-luka.

Peristiwa bencana alam tersebut, ternyata membuat pemain Bali United, Fadil Sausu turut bersedih. Pasalnya, kakak dari Fadil ikut menjadi korban dan belum kunjung diketahui kondisinya.

Fadil pun lantas mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram pribadinya. Menggunakan fitur Instastory, Fadil mencoba meminta bantuan kepada netizen yang mungkin mengetahui kondisi dari sang kakak beserta istri.

"Tolong informasi atau siapa jika melihat kakak saya bersama istrinya, Moh.Rifaldi dan Riska. Sampai sekarang tidak ada kabar, tinggal di Pengawu," ujar Fadil pada unggahannya.

© Instagram@fadilsausu
Fadil Sausu. Copyright: Instagram@fadilsausuFadil Sausu mencari kabar tentang kakaknya.

Namun beberapa jam kemudian, Fadil nampaknya sudah pasrah jika kakaknya tidak selamat dan sudah meninggal dunia. Meski demikian, Fadil tetap berharap agar jasad kakaknya untuk bisa segera ditemukan.

"Semoga kakak saya bersama istri cepat ditemukan dan dalam lindungan-Mu ya Allah," tutur Fadil.

© Instagram@fadilsausu
Fadil Sausu. Copyright: Instagram@fadilsausuFadil Sausu berharap agar jasad sang kakak segera ditemukan.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.