Bola Internasional

Alisson Sebut Liverpool akan Kesusahan Hadapi Napoli

Selasa, 2 Oktober 2018 14:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© The Telegraph
Suasana latihan Alisson Becker di pusat latihan Liverpool Copyright: © The Telegraph
Suasana latihan Alisson Becker di pusat latihan Liverpool

INDOSPORT.COM - Kiper Liverpool, Alisson Becker yakin tantangan besar akan menanti timnya saat melawan Napoli di ajang Liga Champions.

Tim asuhan Jurgen Klopp ini tentu mencari kemenangan kedua setelah sebelumnya mengalahkan PSG di pertandingan pembuka penyisihan grup C.

Kunjungan terakhir Alisson ke Napoli terjadi pada bulan Maret tahun ini. Saat itu, ia masih berstatus kiper AS Roma dan mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 di ajang Serie A.

"Saat itu, Napoli memiliki 24 tendangan percobaan ke arah gawang. 13 diantaranya tepat sasaran. Saya membuat 11 penyelamatan dan kemasukan dua gol," kata Alisson seperti dikutip dari Goal.

"Selalu sulit bermain melawan klub hebat. Di Napoli, kami pasti akan menemukan penggemar yang sangat bersemangat, dan tim yang datang ke lapangan dengan keinginan besar untuk menang,” tambahnya.

Pemain Timnas Brasil ini mengatakan pertandingan yang jalani di kandang Napoli merupakan salah satu pertandingan yang paling menguras tenaga di musim lalu.

"Saya harap Liverpool juga bisa memiliki permainan hebat dan meraih kemenangan, tetapi itu pasti akan menjadi tantangan besar dan sulit bagi kami untuk mewujudkannya." tukas Alisson.

Napoli vs Liverpool akan tersaji dalam pertandingan kedua Grup C Liga Champions 2018/19 dan akan digelar di San Paolo pada hari Kamis (04/10/18) pukul 02:00 WIB.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga di INDOSPORT.COM