Liga Champions

Jelang Liga Champions, Terselip Kesedihan Kiper Liverpool

Selasa, 2 Oktober 2018 19:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang partai Liga Champions 2018/19 menghadapi Napoli pada Kamis (04/10/18), penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker mengungkapkan fakta yang mewarnai kepindahannya dari AS Roma ke klubnya saat ini.

Menunjukan penampilan gemilang bersama Serigala Ibu Kota Italia musim lalu, banyak tawaran yang datang kepada penjaga gawang asal Brasil itu. Termasuk dari klubnya saat ini, Liverpool.

Tak tanggung-tanggung, klub asal Merseyside itu bahkan menawari Alisson menjadi kiper termahal dunia saat itu. Tawaran yang kemudian tak bisa ditampiknya dan juga pihak I Giallorossi.

"Saya memutuskan dengan kepala saya untuk pergi ke Liverpool, namun hati saya meneteskan air mata," kata Alisson kepada Gazetta dello Sport.

Bahkan penjaga gawang 26 tahun itu mengaku sering menangis saat memutuskan akan meninggalkan Roma dan berlabuh ke Liverpool.

"Saya sering menangis, bersama istri saya. Itulah satu-satunya hal yang saya bisa katakan jujur. Saya membuat keputusan profesional, langkah maju dalam karier saya dan untuk Roma, yang mendapatkan bayaran dalam jumlah besar," jelasnya.