Bola Internasional

Lechia Gdansk Turut Beri Ucapan Duka untuk Korban Gempa Palu

Selasa, 2 Oktober 2018 13:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© pinterest.com
logo Lechia Gdansk. Copyright: © pinterest.com
logo Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Kabar duka melanda Tanah Air, usai gempa berkekuatan 7,4 skala Richter (SR) dan tsunami dengan tinggi mencapai dua meter menerjang Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/09/18) lalu.

Akibat bencana alam tersebut, setidaknya sebanyak 832 orang meninggal dunia dan ribuan warga mengalami luka-luka serta tak kurang dari ribuan rumah rusak.

Hingga kini, banyak ucapan duka dan dukungan yang terus mengalir hingga saat ini yang datang dari seluruh dunia termasuk salah satunya klub Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Melalui story di akun instagram klub, tim yang kini bertengger di peringkat ketiga tersebut memberikan ucapan semangat kepada seluruh korban Lombok dan disertai dengan bendera Indonesia.

© Instagram
Lechia Gdansk Beri Ucapan Duka Kepada Korban Gempa di Palu Copyright: InstagramLechia Gdansk Beri Ucapan Duka Kepada Korban Gempa di Palu

Hingga kini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) beserta Tim SAR terus mengerahkan armadanya untuk mencari korban yang kemungkinan masih berada dibawah puing-puing bangunan.

Lechia Gdansk sendiri memang menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia, terlebih usia salah satu pemain Tanah Air, Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan Lechia beberapa musim lalu.

Bersama Lechia, Egy belum pernah mencicipi kompetisi tertinggi di Liga Polandia namun saat memperkuat tim cadangan dirinya mampu tampil mengesankan.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Khususnya Perkembangan Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%