Bola Internasional

Selain Simic, Ini 7 Pemain yang Alami Kecelakaan Mobil

Selasa, 2 Oktober 2018 15:15 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @TMCPoldaMetro
Mobil Polisi yang ditabrak oleh Land Cruiser yang dikendarai Marko Simic. Copyright: © @TMCPoldaMetro
Mobil Polisi yang ditabrak oleh Land Cruiser yang dikendarai Marko Simic.

INDOSPORT.COM - Di tengah penghentian sementara kompetisi tertinggi Liga Indonesia, Persija Jakarta mendapatkan kabar buruk yang menimpa penyerang andalannya. Marko Simic dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan jembatan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (01/10/19) malam kemarin.

Di media sosial Twitter, beredar foto mobil Toyota Land Cruiser berwarna hitam dengan logo Persija dalam keadaan ringsek. Bahkan benda pribadi seperti paspor juga ikut tersebar secara meluas di dunia maya.

Mobil yang dikendarain oleh Simic itu rusak usai menabrak mobil polisi dan pembatas jalan. Bagian depan sebelah kiri juga tampak hancur, sedangkan bagian belakang mobil polisi mengalami kerusakan yang cukup parah.

Penyebab dari kecelakaan masih sedang dalam tahap penyelidikin, tapi besar dugaan jika kecelakaan dikarenakan ada masalah di bagian pedal gas mobil. Untungnya, penyerang asal Kroasia itu dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja tanpa ada luka apapun.

Selain penyerang bernomor punggung 9 itu, ternyata ada banyak pemain sepak bola luar negeri yang juga pernah alami kecelakaan mobil yang cukup mengenaskan. 

Di antaranya bahkan berstatus sebagai bintang bagi klub masing-masing dan pastinya sudah kita kenal namanya.

Berikut INDOSPORT rangkum dalam tujuh pesepakbola yang juga alami kecelakaan mobil

120