Liga Indonesia

Djanur Berharap Irfan Bisa Bela Persebaya Sebelum Gabung Timnas Indonesia

Rabu, 3 Oktober 2018 09:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Irfan Jaya dalam sesi latihan Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Irfan Jaya dalam sesi latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya Irfan Jaya sepertinya masih menjadi pemain penting bagi timnya. Hal itu terbukti dengan pernyataan yang diucapkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman

Djanur berharap kembali bergulirnya Liga 1 pada Jumat (05/10/18) besok, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu bisa membela Persebaya Surabaya sebelum dirinya memperkuat Timnas Indonesia yang bakal melakoni laga uji coba.

Bahkan Djanur siap untuk meminta izin kepada PSSI apabila Persebaya Surabaya memang membutuhkan pemain ini sebelum bergabung Timnas Indonesia.

"Memang jadwalnya belum ada. Tapi kalau Persebaya bertanding tanggal 5 dia (Irfan), masih bisa membela Persebaya," ujar Djanur.

"Bahkan kalau pertandingannya tanggal 7 kita tetap usahakan Irfan bisa membela Persebaya. Biasanya kalau hanya satu hari saja pertandingan, PSSI memberikan izin," lanjut pelatih kelahiran Majalengka itu.

Djanur berharap keinginannya itu bisa dikabulkan oleh PSSI apabila pernyataan yang dia ungkapkan terjadi. "Mudah-mudahan saja kita coba saja nanti," kata Djanur.

Sementara itu menjelang kembali bergulirnya Liga 1 Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan.

Salah satunya dengan menggelar laga uji coba melawan tim internal Persebaya, PS Kopa. Uji coba tersebut bakal berlangsung pada Rabu (03/10/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT