Liga Spanyol

Anak Luis Milla Masuk Kandidat Pemain Terbaik Liga Spanyol

Kamis, 4 Oktober 2018 18:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Darah bakat sepak bola pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, ternyata menurun ke putranya, Luis Milla Manzanares.

Luis Milla Jr masuk 3 kandidat pemain terbaik klubnya, CD Tenerife, pada bulan September lalu. Ia akan bersaing dengan Suso Santana dan kiper Dani Hernandez.

Pemilihan pemain terbaik Tenerife ditentukan berdasarka voting. Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya pernah meraih penghargaan pemain terbaik Tenerife pada bulan Mei.

Tenerife saat ini masih berkompetisi di Divisi Segunda Spanyol (Kasta kedua Liga Spanyol). Blanquiazules berada di peringkat ke-15 klasemen sementara saat ini.

Sementara itu, nasib sang ayah Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia telah menemui titik terang. Sebelumnya, pelatih asal Spanyol itu sempat menunjukkan tanda-tanda tidak akan kembali melatih skuat Garuda.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, telah memberikan kepastian terkait kedatangan Luis Milla ke Indonesia jelang Piala AFF bulan November mendatang.

Luis Milla bakal datang sehari sebelum Timnas Indonesia menjalani FIFA Match Day versus Myanmar (10/10/18). Dengan demikian, ia dapat mendampingi Timnas senior pada laga tersebut.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM

250