Liga Europa

Jelang Liga Europa, Gattuso Merasa Tertekan di Milan

Kamis, 4 Oktober 2018 15:23 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso Copyright: © Getty Images
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso

INDOSPORT.COM - AC Milan bakal menjamu raksasa Yunani, Olympiacos, di matchday kedua penyisihan Grup F Liga Europa 2018/19. 

Menjelang laga ini, pelatih Milan, Gennaro Gattuso, mengaku mendapatkan banyak tekanan. Dilansir dari laman UEFA, Gattuso menyatakan banyak tekanan yang datang untuk memaksanya memenangi laga di Eropa maupun domestik. .

"Tetapi ada masalah, setiap kali saya turun ke lapangan sebagai pemain, dan hari ini di bangku (pelatih) saya merasa tekanan sangat besar. Saya terbiasa dengan tekanan, tetapi kali ini tidak mudah." ujarnya.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (04/10/18) malam, Milan diperkirakan bakal menurunkan sejumlah pemain pelapis seperti Christian Zapata dan Pepe Reina. 

AC Milan kembali mendapat sorotan musim ini. Setelah berganti kepemilikan dan membeli sejumlah pemain bintang, Milan masih kesulitan bersaing di klasemen Serie A.

Sebelum menang melawan Sasuollo, Milan sempat mengalami tiga laga imbang secara beruntun. Posisi Gattuso di Milan pun terancam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tottenham dan Liverpool dipaksa bertekuk lutut di laga kedua Liga Champions mereka musim ini. Sementara itu PSG berhasil menggilas klus asal Serbia, Red Star Belgrade. #ligachampions #uefachampionsleague #uefa #sport #sepakbola #ucl #football #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Europa di INDOSPORT.COM.