Bola Internasional

Nainggolan Sebut Pesepakbola Cantik Ini Sebagai Aset Indonesia

Kamis, 4 Oktober 2018 16:10 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama penggawa Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah belakangan ini sukses mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia. 

Aksi skill bola mumpuni ditambah paras cantiknya yang enak dipandang, membuat dara 17 tahun itu jadi bahan perbincangan di berbagai media.

Bukan hanya itu, kualitas Zahra sebagai pemain sepak bola juga diakui langsung oleh pemain Australia keturunan Indonesia, Samuel Nainggolan Sibatuara.

Pemain yang sempat merumput bersama klub Liga 1, PSMS Medan, itu memuji Zahra lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Berfoto bersama Zahra dalam sela-sela kunjugannya ke Jakarta, Samuel menuliskan kalimat pujian, menyebut wanita yang bermain di klub Jakarta 69 itu sebagai pemain masa depan Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The future is bright. Masa depan cemerlang 🇮🇩⚽️

A post shared by @ its_samuelsibatuara on

"Masa depan cemerlang," tulis Samuel dalam dua bahasa disertai emoticon bendera Indonesia.

Dalam foto tersebut terlihat jelas Zahra sedang berada dalam sebuah promosi turnamen yang disponsori sebuah perusahaan asuransi. 

Sementara Samuel sendiri belum diketahui keberadaannya di Jakarta saat ini apakah berkaitan dengan rencananya untuk kembali bermain di kompetisi sepak bola Tanah Air atau hanya sekadar berlibur.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Timnas Putri Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

361