Liga Europa

Jadi Pahlawan, Penyerang Muda Milan: Saya Haus Gol !

Jumat, 5 Oktober 2018 14:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Patrick Cutrone (kiri) meluapkan kegembiraannya usai AC Milan berhasil membobol gawang lawan. Copyright: © Getty Images
Patrick Cutrone (kiri) meluapkan kegembiraannya usai AC Milan berhasil membobol gawang lawan.

INDOSPORT.COM - AC Milan berhasil meraih angka maksimal dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Europa musim 2018/2019, usai meraih kemenangan dan memastikan diri memuncaki klasemen sementara grup F.

Menjamu wakil asal Yunani pada Jumat (05/10/18) dini hari tadi, Rossoneri berhasil comeback meski sempat tertinggal lebih dulu dan mengakhiri laga dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut, penyerang muda AC Milan-Patrick Crutone berhasil menjadi bintang dengan membuka keran gol Milan dan sekaligus memborong dua gol di pertandingan itu.

Hebatnya lagi, pemain berusia 20 tahun tersebut memulai pertandingan dari bangku cadangan dan hanya bermain setengah jam, usai masuk menggantikan Samu Castillejo pada menit ke-54.

Melansir dari laman Sky Sport Italia, Crutone mengaku jika dirinya kini sangat percaya diri dan siap tampil kapan pun jika diinginkan sang pelatih.

"Saya selalu haus akan gol! Kami bermain di kandang, kami tertinggal, kami membutuhkan tiga poin, dan kemenangan ini saya rasa pantas kami dapatkan," ujar Cutrone.

Penampilan Cutrone sendiri musim ini tak begitu maksimal, hal tersebut dikarenakan cidera yang kerap kali menimpa sang pemain. 

Teranyar adalah cedera yang dialami Cutrone saat membantu Timnas Italia U-21 kontra Albania, akibat cedera tersebut dirinya harus absen selama 2 hingga 6 pekan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Terkait hukuman yang dianggap memberatkan Persib Bandung, Ketua Tim Pencari Fakta (TPF) PSSI Gusti Randa mengganggap ini langkah tepat untuk mereformasi sepak bola nasional. Setuju? #liga1 #liga1indonesia #pssi #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Liga Europa Hanya di INDOSPORT.