Liga Indonesia

Perang Bintang Akan Terjadi dalam Laga Amal Gempa Palu

Jumat, 5 Oktober 2018 18:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tema yang bertajuk laga amal untuk korban gempa dan tsunami di kota Palu & Donggala menjadi ajang untuk para pemain timnas reuni bersama. Asosiasi Kota PSSI Pekanbaru bakal menyelenggarakan pertandingan ini pada tanggal 21 Oktober 2018.

Laga yang akan bertempat di Stadion Utama Riau ini bakal mempertemukan legenda-legenda yang pernah bermain untuk PSPS dan juga untuk Timnas Indonesia.

PSPS Pekanbaru All Star akan diperkuat oleh April Hadi, Agus Rianto, Rusdianto, Danil Junaidi Isnaini dan Tarjaki Lubis.

Dan Timnas Indonesia All Star akan diisi oleh Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Firman Utina, Budi Sudarsono, Ellie Aiboy, Ben Berlian, Slamet Riyadi, Ambrizal, Fauzal Mubarak, Ade Suhendra hingga pemain yang masih aktif sampai saat ini yaitu Bambang Pamungkas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

And Its Time to lend a hand to life. Lets start giving.. . Dari Kami insan Sepakbola Pekanbaru dan Riau bersama pemain nasional tanah air untuk membantu bangkitnya kembali Saudara-Saudara kami di Lombok, Palu dan Donggala. Mari kita tunjukkan SOLIDARITAS tanpa batas kita kepada Lombok, Palu dan Donggala. 🇮🇩 . Terimakasih kepada @askotpssipekanbaru & PSPS All Star sebagai pentaja laga amal ini. Terimakasih juga kepada @bimasakti230176 dan seluruh pemain nasional pendukung laga amal ini. Semoga hingga hari H kegiatan ini dapat berjalan seperti yg diharapkan serta kita dapat menggalang dana sebanyak-banyaknua untuk turut ikut dalam rekontruksi kehidupan saudara kita yg tertimpa bencana alam agar kembali bisa normal. . Mari pecinta sepakbola Riau khususnya Pekanbaru. Save the date ! 📆 Minggu, 21 Oktober 2018. Di Stadion Utama Riau. GRATIS ! Alias tidak ada HTM untuk menyaksikan laga amal ini namun... Mari, Kita berikan sedekah dan sumbangan terbaik kita semua 🙏 . Siapa saja line up kedua kesebelasan yg akan bermain dalam laga amal ini? Nantikan updetannya di PSPS FOREVER ✊ #PSPSFOREVER #LAGAAMAL #PEDULILOMBOKDANPALU #INDONESIA

A post shared by PSPS Then • Now • Forever (@pspsforever) on

Ketua Askot PSSI Pekanbaru, Edward Riansyah, mengatakan bahwa pertandingan tersebut tidak akan dikenakan biaya tiket dan hanya bersifat dana sukarela saja.

“Untuk masyarakat silahkan nonton langsung, gratis. Dana amal ini nantinya berupa sumbangan sukarela saja. Jadi saat pertandingan berlangsung panitia akan menjalankan bakul sumbangan kepada penonton," ucapnya dunukil dari Okezone.

Jadi boleh nyumbang boleh tidak. Namun, harapan kita mari sama-sama membantu saudar-saudara kita yang terkena musibah”, tambahnya.

Penulis: Abdullah Saputra

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT