Liga Indonesia

Kiper Persib Ingin Lanjutkan Tren Positif di Stadion Batakan

Senin, 8 Oktober 2018 21:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menggunakan Stadion Batakan, Balikpapan sebagai kandang saat menjamu Madura United pada pekan ke-24 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, Selasa (09/10/18) besok. 

Menurut kiper Persib, Muhammad Natshir, bermain di manapun bukan masalah. Apalagi, Stadion Batakan sebelumnya menjadi saksi kemenangan tim Maung Bandung atas tuan rumah Borneo FC dengan skor 0-1. 

Sehingga, pada pertandingan nanti, penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini berharap tim Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif di Stadion Batakan. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTKiper Persib, Muhammad Natshir.

"Gak masalah mau di manapun, apalagi sebelumnya main di Batakan, trend positif. Mudah-mudahan lawan Madura kita punya tekad kuat untuk menang," kata penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini. 

Kondisi Stadion Batakan menurut Deden sangat layak untuk menggelar pertandingan. Sehingga, keputusan manajemen memilih di Stadion tersebut sebagai kandang menghadapi Madura United cukup tepat.

© Indosport.com
Persib Bandung vs Madura United (Prediksi) Copyright: Indosport.comPersib Bandung vs Madura United (Prediksi)

"Kemarin sih lumayan bagus gak ada masalah, lampu bagus. Intinya gak ada masalah," jelas Deden.

Sebelumnya, saat sanksi larangan bermain di Pulau Jawa hingga akhir musim 2018 diputuskan Komdis PSSI, Bobotoh di media sosial meminta tim kebanggaannya bermain di Serui. Selain itu, pelatih Mario Gomez menginginkan timnya bermain di Stadion Mandala, Jayapura.

Namun Stadion Mandala tidak bisa digunakan, sehingga pertandingan menghadapi Madura United diputuskan digelar di Stadion Batakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Khabib Nurmagomedov mengamuk setelah berhasil menumbangkan Connor McGregor. Tingkah rasis dari Connor McGregor ternyata yang membuat Khabib sedemikian marah hingga mengamuk. #ufc #ufc229 #khabibnurmagomedov #mcgregor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita Liga 1 dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

92