Liga Spanyol

Real Madrid Kalah Lagi, Kroos Curhat ke Mantan

Senin, 8 Oktober 2018 14:33 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Timnas Jerman. Copyright: © INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Timnas Jerman.

INDOSPORT.COM - Hasil kurang memuaskan terjadi bagi pendukung Los Blancos dalam laga La Liga Spanyol 2018/19 pekan ke-8 antara Deportivo Alaves vs Real Madrid, di mana dalam laga tersebut Alaves berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Menurut laporan dari berita olahraga di Don Balon, setelah kalah di laga tandang melawan Alaves, pemain sepak bola asal Jerman andalan Madrid, Toni Kroos dikabarkan langsung menghubungi mantan pelatihnya saat masih di Bayern Munchen, Pep Guardiola yang kini melatih Man City.

Kroos yang tampil dibawah form saat Jerman gagal total di Piala Dunia 2018 lalu mempertanyakan metode pelatih baru Julen Lopetegui. Namun, Pep berhati-hati dengan tidak mau mengkritik rekan senegaranya tersebut.

© INDOSPORT
Toni Kroos dan Pep Guardiola, saat masih di Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTToni Kroos dan Pep Guardiola, saat masih di Bayern Munchen.

Los Blancos tengah berjuang menemukan form terbaiknya setelah di empat laga terakhir gagal mencetak gol. Terakhir kali Real Madrid mengalami hal seperti ini adalah pada April 1985, menurut catatan Opta.

Berawal dari kekalahan 0-3 melawan Sevilla, lalu ditahan imbang tanpa gol melawan rival sekota Atletico Madrid, kalah melawan tuan rumah CSKA Moskow 0-1 di laga fase grup Liga Champions dan terakhir kalah atas Alaves, memicu kritik terhadap Lopetegui yang menerima tawaran Real Madrid jelang Piala Dunia 2018 dimulai.  

Kekalahan melawan Alaves membuat Real Madrid berada di posisi empat klasemen sementara La Liga Spanyol, berbagi angka dengan Espanyol dan Alaves (14).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Khabib Nurmagomedov mengamuk setelah berhasil menumbangkan Connor McGregor. Tingkah rasis dari Connor McGregor ternyata yang membuat Khabib sedemikian marah hingga mengamuk. #ufc #ufc229 #khabibnurmagomedov #mcgregor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti  Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT