Liga Italia

Diejek Gendut, Eks Bintang AC Milan Kirim Balasan Menohok

Selasa, 9 Oktober 2018 10:24 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© zimbio.com
Selebrasi gol Kevin-Prince Boateng ke gawang Arsenal Copyright: © zimbio.com
Selebrasi gol Kevin-Prince Boateng ke gawang Arsenal

INDOSPORT.COM - Salah satu bintang Serie A Italia, Kevin-Prince Boateng, tak tinggal diam ketika ada seorang haters yang mengejek dirinya. Terbaru, ia menaggapi komentar negatif dari netizen di kolom Instagram pribadinya.

Boateng mengunggah sebuah foto dirinya dengan seragam kebanggaan Sassuolo di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, ia membubuhi kata-kata semangat.

Namun, salah seorang netizen dengan nama akun Instagram, @akagami75, melempar komentar hinaan dengan menyebut pemain berkebangsaan Ghana itu sangat gemuk dan lamban.

"Kamu sangat gemuk dan lambat," komentar @akagami75.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Keep fighting 💪🏼💪🏼 #prince27isback #FORZASASOL

A post shared by Kevin Prince Boateng (@princeboateng) on

Boateng yang mengetahui komentar tersebut pun langsung membalas dengan santai. Ia justru berterima kasih dan menghimbau sang haters untuk menonton dirinya di Youtube.

"Terima kasih, dan siapa kamu? Periksa saya di Youtube," balas gelandang 31 tahun tersebut.

Di sisi lain, performa K.P Boateng di Sassuolo memang terbilang cukup baik. Dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan bersama Sassuolo, mantan pemain Ac Milan ini telah mencetak tiga gol dari posisinya sebagai gelandang.

Saat ini, Sassuolo pun bertengger di posisi kedelapan Serie A Italia musim 2018/19 dengan koleksi 13 poin hasil dari empat kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

122