Liga Indonesia

Persis Solo Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2

Selasa, 9 Oktober 2018 22:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah satu pemain Persis Solo terjatuh saat menghalau pemain Martapura FC yang tengah menggiring bola. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah satu pemain Persis Solo terjatuh saat menghalau pemain Martapura FC yang tengah menggiring bola. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelaran Liga 2 musim 2018/2019 mulai memasuki babak akhir di penyisihan grup dan telah memunculkan beberapa tim yang bakal melangkah ke babak 8 besar.

Usai PSS Sleman dan Semen Padang yang lebih dulu memastikan diri ke babak selanjutnya, kini giliran Persis Solo yang sukses mengikuti langkah kedua tim tersebut.

Kepastian tersebut didapat usai dalam laga terakhir di Liga 2, Persis Solo berhasil menumbangkan PSIR Rembang dengan skor 2-0 pada Minggu (07/10/18) lalu.

Tambahan tiga angka penuh membuat Laskar Samber Nyawa tak terkejar lagi oleh Aceh United, yang berada diperingkat 5 dengan koleksi 32.

Dengan sisa satu pertandingn, perolehan poin Persis Solo maksimal akan mendapatkan 38 angka. Sedangkan Aceh United hanya akan meraih 35.

Meski Persis Solo gagal menang dan Aceh United berhasil meraih angka penuh, Persis Solo tetap berhak melaju ke babak 8 besar lantaran memiliki rasio gol lebih banyak dari Aceh United.

Dalam laga terakhir, Persis Solo akan melawat ke markas sang pemuncak klasemen Wilayah Barat, Semen Padang FC pada (13/10/18) mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Presiden UFC mengeluarkan pernyataan mengejutkan, bahwa secara khusus McGregor meminta untuk menggelar laga ulang melawan Khabib. 🤭 #khabibnurmagomedov #ufc #mcgregor #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Liga 2 dan Berita Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

466