Liga Indonesia

Mengejutkan! Bintang Sepak Bola Asal Brasil Ini Fasih Bahasa Jawa

Rabu, 10 Oktober 2018 21:00 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Madura United sukses mengalahkan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-24, Selasa (09/10/18) di Stadion Batakan, Balikpapan.

Raihan positif ini membuat skuat asuhan Gomes de Oliviera tersebut nampak lega saat kembali ke Jawa Timur, khususnya bagi sang pencetak gol kemenangan, Fabiano da Rosa Beltrame.

Fabiano pun membagikan potret perjalanan pulangnya ke Madura melalui postingan Instastory akun Instagramnya @fabianobeltrame15.

Pemain bertahan asal Brasil ini nampak mem-posting fotonya saat tiba di Bandara Juanda Suarabaya, di mana ia menemukan sebuah bus milik Pemerintah Kabupaten Lamongan.Uniknya, ia mem-posting foto tersebut dengan ungkapan berbahasa Jawa.

“Waduh, arep kliru mlebu. Bis ini mau #Lamongan, (Waduh, salah masuk bis)” tulis Fabiano dengan menambahkan tanda cinta berwarna biru yang identik dengan Persela Lamongan.

Wajar jika Fabiano sedikit-sedikit mampu berbahasa Jawa. Sebab pesepakbola 36 tahun tersebut sudah memperkuat Laskar Sapeh Kerrab sejak 2 tahun terakhir.

Hingga pekan ke-24 kompetisi sepak bola Indonesia tertinggi, Liga 1 musim 2018 ini, Fabiano dipercaya untuk bermain di 23 laga dan turut menyumbangkan 7 gol untuk Madura United.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

8