Liga Indonesia

Terkuak, Ini Alasan Luis Milla Tak Hadir di Laga Indonesia vs Myanmar

Rabu, 10 Oktober 2018 21:21 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat menjalani sesi latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat menjalani sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Luis Milla tak bisa mendampingi Timnas Indonesia dalam menjalani pertandingan uji coba jelang Piala AFF 2018 kontra Myanmar pada Rabu (10/10/18).

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut memang belum menginjakkan kakinya di Indonesia setelah menyelesaikan tugas penting bersama Garuda Muda di Asian Games 2018 kemarin.

Pemain yang sempat berkarier bersama Barcelona dan Real Madrid tersebut justru melakukan penyegaran lisensi kepelatihannya di Spanyol.

Hal itu terbukti ketika Luis Milla mengunggah foto melalui akun media sosial pribadinya sesaat sebelum Timnas Indonesia vs Myanmar dimulai.

“Dua hari bersama pasangan dan bersenag-senang berbicara tentang sepak bola,” tulis pelatih yang saat ini telah berusia 52 tahun tersebut.

© Instagram
Unggahan Luis Milla di akun media sosial pribadinya. Copyright: InstagramUnggahan Luis Milla di akun media sosial pribadinya.

Pelatih berambut ikal tersebut juga tak lupa memasukkan foto cover kursus lisensi UEFA yang berlangsung sejak 8-9 Oktober waktu setempat.

389