Bursa Transfer

Bukan Kane, Real Madrid Akan Datangkan Bintang Spurs

Jumat, 12 Oktober 2018 07:27 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COMReal Madrid telah dikabarkan tertarik untuk mendatangkan ikon Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, menurut Talk Sport, Los Blancos justru tengah beralih untuk memboyong Christian Eriksen.

Penampilan Eriksen memang sangat impresif bersama The Lilywhite beberapa musim terakhir. Ia merupakan salah satu pilar penting yang membuat Spurs menduduki peringkat empat besar Liga Inggris dalam tiga tahun terakhir.

Pemain berusia 26 tahun itu juga telah menjadi target Barcelona. Tapi ia memilih untuk tetap setia bersama Spurs.

Kini, menurut Cadena Cope, Los Blancos telah bersiap untuk memberikan penawaran kepada Eriksen. Jumlah tawarannya kabarnya lebih besar dari yang diberikan Blaugrana sebelumnya.

Gelandang berkebangsaan Denmark itu memang terlambat bergabung dengan skuat Spurs di musim ini karena membela negaranya di Piala Dunia. Namun dalam tujuh pertandingan terakhir, ia selalu menjadi pilihan utama sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Hingga kini, Eriksen sudah memberikan kontribusi luar biasa. Ia mampu mencetak satu gol dan menyumbang dua assist untuk Spurs.

Eriksen bergabung bersama Spurs pada tahun 2013. Selama lima tahun pengabdiannya bersama tim asal London itu, Eriksen telah mencatatkan 233 penampilan dengan sumbangsih 57 gol dan 71 assist.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM