Liga Indonesia

Simon McMenemy Bongkar Rahasia Usai Taklukkan Sriwijaya FC

Jumat, 12 Oktober 2018 19:53 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-25 Liga 1 2018 dibuka dengan partai Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC, Jumat (12/10/18), di Stadion PTIK, Jakarta.

Bermain dengan kekuatan penuh, Bhayangkara FC tampil dominan di babak pertama. Sayangnya, juara bertahan Liga 1 tersebut gagal memanfaatkan peluang dengan baik.

The Guardians baru bisa membobol gawang Sriwijaya FC di babak kedua. Dua gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh penggawa asing Paulo Sergio dan Elio Martins.

Hasil positif 2-0 yang diraih timnya membuat Simon McMenemy puas. Ia mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang tidak kalah semangat dari Laskar Wong Kito.

“Kita tahu bahwa laga ini bakal menjadi laga yang berat untuk kita. Terkadang kita melawan tim yang berada di papan bawah, lawan bakal bermain dengan 150 persen karena mereka akan mempertaruhkan segalanya di setiap pertandingan,” kata Simon dalam konferensi pers usai laga, Jumat (12/10/18).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%