Liga Italia

Tersandung Kasus Asusila, Ronaldo Justru Dipuji Barzagli

Sabtu, 13 Oktober 2018 17:00 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fox Sports
Ronaldo saat bermain membela Juventus Copyright: © Fox Sports
Ronaldo saat bermain membela Juventus

INDOSPORT.COM - Bek Juventus, Andrea Barzagli, menilai Cristiano Ronaldo sebagai sosok pesepak bola profesional yang hebat. Walau kini, ia tengah diterpa masalah serius di luar lapangan.

Seperti diketahui, Ronaldo dituduh melakukan tindakan asusila terhadap model Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Ia pun kini tengah digugat.

"Dia tenang. Tentunya, ini bukan periode terbaiknya di luar lapangan, tetapi dia membuktikan dirinya seorang profesional hebat," kata Barzagli kepada laman berita olahraga Sky Sport Italia.

"Melawan Udinese, dia mencetak satu golnya. Dia adalah salah satu pemain sepak bola yang hebat dan menunjukkan itu di lapangan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Barzagli berharap kehadiran Ronaldo mampu membuat Juventus semakin kuat untuk memenangkan trofi-trofi yang belum pernah diraih sebelumnya seperti Liga Champions.

Terlebih Juventus tengah perkasa pada awal musim dengan mencatatkan rekor kemenangan 100 persen di Serie A dan Liga Champions sejauh ini.

"Kami berharap dia dapat membawa sebagian dari hasil yang dia raih sepanjang kariernya dan yang sayangnya belum kami nikmati," ujar Barzagli.

"Ini adalah awal yang meyakinkan untuk musim ini dengan penampilan yang bagus dan, dalam pandangan saya, semangat tim yang kuat. Tidak akan mudah untuk memenangkan mereka semua, dan itu akan semakin sulit semakin kita maju," imbuh bek 37 tahun itu.

Cristiano Ronaldo lambat laun mulai menemukan ketajamannya. Sempat tertatih-tatih di beberapa laga awal, mantan pemain Real Madrid itu kini telah mencetak empat gol dari delapan laga Serie A.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM