Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2018: Perseru Serui vs Persela Lamongan

Sabtu, 13 Oktober 2018 15:59 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Perseru Serui vs Persela Lamongan. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Perseru Serui vs Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Pertandingan kasta tertinggi sepak bola Liga IndonesiaLiga 1 Indonesia antara Perseru Serui vs Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Marora, berakhir dengan skor 2-0 untuk tuan rumah. Pada awal laga kedua tim bermain dengan intensitas tinggi untuk meraih kemenangan.

Perseru Serui berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu lewat Marzinho di menit ke-20 atas Persela Lamongan. Ketinggalan membuat Laskar Joko Tingkir semangat untuk membalas ketinggalan yang ada.

Namun justru Perseru yang berhasil menambah keunggulannya di menit ke-32 yang membuat mereka semakin di atas angin. Adalah Silvio Escobar yang berhasil mencetak gol yang semakin menjauhkan keunggulan atas anak-anak Lamongan.

Pergantian pemain pun dilakukan oleh Persela untuk mengejar skor. Namun sayang hingga pertandingan berakhir, Perseru berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, anak-anak Papua itu berhasil naik satu tingkat ke posisi 17 dalam klasemen sementara. Sedangkan Persela masih belum beranjak dari peringkat ke-10.