Bola Internasional

Kylian Mbappe Buat Pogba Ngamuk, Ada Apa?

Sabtu, 13 Oktober 2018 16:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Paul Pogba, ‘mengamuk’ saat laga antara Timnas Prancis menghadapi Islandia pada Jumat (12/10/18) dini hari.

Gelandang itu terlibat dalam sebuah adu mulut dengan pemain Islandia dan juga melakukan protes kepada wasit setelah rekan mudanya, Kylian Mbappe, ditekel oleh salah satu rival.

Saat Mbappe sedang menggiring bola dimenit terakhir pertandingan, tiba-tiba seorang pemain Islandia bernama Runar Mar Sigurjonsson menendang wonderkid Prancis itu sehingga membuatnya tersungkur dan mengerang kesakitan.

Jelas itu bukanlah unsur ketidaksengajaan dan membuat Pogba kemudian muncul dengan sedikit terprovokasi, ia pun pergi ke wasit untuk melakukan protes, seperti yang dilansir dari laman berita olahraga Caught Offside.

Mantan pemain Juventus yang kesal langsung mengampiri Runar. Pemain kedua tim yang lain pun langsung menghampiri dan melerai mereka agar tak terjadi kericuhan.

Beberapa penggemar Manchester United mungkin tidak terlalu senang saat Paul Pogba bermain dengan skuat Didier Deschamps, karena ia terlihat lebih senang dan cemerlang dalam bermain.

Namun, apa yang dilakukannya saat itu demi membela rekan timnya membuat beberapa orang senang setelah ia terlihat tak bergairah dalam beberapa pertandingan bersama Setan Merah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Paul Pogba sedang merendah. 😄 #pogba #ballondor #griezmann #mbappe #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM