Liga Indonesia

Tantang PSIS, Barito Justru Ditinggal Pemain Asing

Sabtu, 13 Oktober 2018 13:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© liga-indonesia.id
Skuat Barito Putera. Copyright: © liga-indonesia.id
Skuat Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyerang asing Barito Putera, Marcel Sacramento.

Jelang beberapa jam sebelum kick off antara Barito Putera yang akan menantang tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (13/10/18) pukul 15.30 WIB, Marcel mengunggah potretnya tengah periksa MRI dalam akun Instagramnya @marcel_sacramento_.

Sayangnya penyerang asal Brasil tersebut tidak memberi tahu sakit apa yang dideritanya, dan hanya menyampaikan permintaan maaf karena hari ini tidak bisa membela Laskar Antasari.

“Saya sehat. Tapi tidak bias main. Maaf semua,” tulis Marcel.

Absennya penyerang yang sudah membukukan empat gol dalam dua laga terakhir Barito Putera itu pun mengancam peluang kemenangan Laskar Antasari.

Pasalnya, selain Marcel Sacramento, Barito Putera juga dipastikan tidak diperkuat beberapa pilar andalan seperti Rizky Pora, Hansamu Yama dan Rafi Syarahil yang dipanggil untuk memperkuat Timnas, serta Nazar Nurzaidin yang terkena akumulasi kartu.

© Marcel Sacramento
Story Marcel Sacramento. Copyright: Marcel SacramentoStory Marcel Sacramento.

Absennya Marcel juga akan membuat Samsul Arif harus ditandem oleh pemain lokal di sektor depan. Dari 20 pemain yang diboyong ke Semarang, ada nama Mushafry sebagai penyerang senior lainnya.

Selain itu, dua penyerang muda Barito Putera juga telah disiapkan untuk laga nanti, yakni Dona Saputra dan Sandy Ferizal.

Sekadar informasi, Barito saat ini masih menghuni peringkat tujuh klasemen sementara kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018. Dari 24 laga, Barito mampu meraih poin yang didapat dari sembilan kemenangan dan sembilan kali imbang.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Seputar Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM