Liga Inggris

Tanpa Diketahui Mourinho, Man United Jalin Kesepakatan dengan Pelatih Baru?

Minggu, 14 Oktober 2018 20:40 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.com - Beredar kabar jika beberapa hari terakhir ini, pihak Man United telah menjalin kesepakatan dengan pelatih baru untuk menggantikan Jose Mourinho.

Menariknya, meski dilakukan secara rahasia, kini kabar tersebut seakan sudah bocor dan sudah banyak diketahui oleh publik. Sebelumnya, tim manajemen Man United memang telah menargetkan sejumlah beberapa pelatih baru untuk menggantikan mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut.

Dilansir dari berita sports asal Italia, Calciomercato, juru taktik Juventus, yakni Massimiliano Allegri disebut-sebut menjadi salah satu targetnya yang paling kuat

Konon, United telah menawari kontrak mantan pelatih AC Milan ini dengan kontrak bernilai 9 juta euro atau Rp 58miliar. Jika Allegri bersedia, dirinya juga akan diberikan uang belanja pemain sebesar 200 juta euro atau Rp 3,5triliun.

Terkait hal ini, pihak Allegri juga telah mengonfirmasi jika sang pelatih berusia 51 tahun ini akan menempatkan Man United ke prioritas kedua setelah Juventus.

Tawaran kontrak untuk Allegri ini jadi langkah preventif setan merah jika sewaktu-waktu Mourinho dipecat. Bukan tidak mungkin, jika The Red Devils akan segera memecat Mourinho seiring dengan berakhirnya musim 2018/19 ini.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lima bintang muda ini diprediksi bakal bersinar di Piala AFF 2018. Dua diantaranya berasal dari Indonesia, yakni Febri Haryadi dan Irfan Jaya. Baca ulasan selengkapnya dengan mengklik tautan di instastory kami. @idmensbiore #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola Liga Inggris di INDOSPORT.COM