Bola Internasional

Sanjung Juventus, Lukaku Segera Hengkang dari Man United?

Minggu, 14 Oktober 2018 20:16 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Manutd.com
Romelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United. Copyright: © Manutd.com
Romelu Lukaku menggunakan jersey baru Manchester United.

INDOSPORT.COM - Penyerang andalan Manchester United, Romelu Lukaku secara terang-terangan menyebut Juventus sebagai salah satu tim sepak bola terbaik di Eropa.

Seperti dikutip dari berita olahraga Football Italia, dianggap Lukaku klub asal Turin itu merupakan tim yang sangat besar di Italia. Ia pun tak menyangkal jika suatu hari nanti bisa bergabung dengan Juventus.

 “Juve memiliki proyek yang bagus dan mereka terus berjalan. Setiap tahun mereka berusaha untuk menjadi lebih kuat,” kata Lukaku kepada berita sports, La Gazzetta dello Sport.

“Tanpa ragu, Juve adalah salah satu dari dua tiga tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki pelatih hebat di bangku cadangan dan pemain luar biasa di setiap posisi.”

Lukaku secara khusus memuji eks United, Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang paling terlihat di Juventus. Meski begitu, ia pun juga memuji beberapa pemain lainnya.

“Cristiano Ronaldo menonjol, tapi perhatikan yang lain juga. Paulo Dybala sudah mengesankan dan semakin kuat, sementara aku mencintai Douglas Costa. Dia adalah pemain baru yang luar biasa dan karirnya menunjukkan bahwa dia selalu membuat perbedaan.”

Lukaku pun tak membantah dan merasa senang jika suatu saat dirinya akan bermain di Liga Italia atau Serie A mengikuti jejak sang adik, Jordan Lukaku yang bermain untuk Lazio.

"Kenapa tidak? Saya berharap itu terjadi,” tambahnya.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM