Liga Italia

Tak Mau Kalah dengan Sang Ayah, Ronaldo Jr Cetak 2 Gol Indah bagi Juventus

Senin, 15 Oktober 2018 11:36 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Angel Martinez / Contributor / Getty Images
Cristiano Ronaldo bersama sang putra, Cristiano Ronaldo Jr. Copyright: © Angel Martinez / Contributor / Getty Images
Cristiano Ronaldo bersama sang putra, Cristiano Ronaldo Jr.

INDOSPORT.COM - Putra dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yaitu Cristiano Ronaldo Jr menunjukkan kemampuan skill-nya saat tampil bersama tim akademi Juventus.

Cristiano Ronaldo melalui akun twitternya mengunggah video aksi putra sulungnya yaitu Cristiano Ronaldo Jr saat mencetak dua gol ketika memperkuat tim U-9 Juventus.

Dalam video tersebut Cristiano Ronaldo Jr terlihat memiliki cara dribel yang mirip dengan sang ayah saat mencetak gol pertama.

Pada saat Cristiano Ronaldo Jr mencetak gol pertama, bocah 8 tahun ini bergerak dari sisi kanan kemudian melakukan gerak tipu layaknya sang ayah melewati satu pemain lawan kemudian mengecoh penjaga gawang sebelum mencetak gol.

Sedangkan pada gol kedua, menunjukkan bagaimana kemampuan penyelesaian akhir Ronaldo Jr yang mampu mencetak gol setelah mampu menempatkan bola di pojok gawang lawan.

Cristiano Ronaldo Jr yang juga mengenakan nomor punggung tujuh ini terbilang cukup produktif saat memperkuat Juventus U-9.

Sebelumnya pada laga debutnya Ronaldo Jr mampu mencetak empat gol saat Juventus U-9 mengalahkan Lucento dalam laga persahabatan yang berakhir dengan skor 5-1.

Sang ayah, Cristiano Ronaldo nampaknya memang sedang senang dengan perkembangan sang anak di lapangan hijau.

Ini ditunjukkan oleh kapten Timnas Portugal itu dengan cukup sering mengunggah aksi sang anak di lapangan hijau, baik saat memperkuat Juventus U-9 atau saat berlatih bersamanya melalu akun media sosialnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

288