Bola Internasional

Polandia vs Italia, Donnarumma Malah Puji Kiper Lawan

Senin, 15 Oktober 2018 11:54 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Para pemain Italia berselebrasi. Copyright: © Getty Images
Para pemain Italia berselebrasi.

INDOSPORT.COM - Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma, memberikan pujian khusus terhadap Wojciech Szczesny pada laga Polandia vs Italia di Stadion Silesian, Senin (15/10/18). Ia menilai kiper Juventus tersebut tampil luar biasa.

Timnas Italia berhasil memetik kemenangan 1-0 dari Polandia pada laga League A Grup 3 UEFA Nations League. Gol semata wayang skuat Azurri dipersembahkan oleh Cristiano Biraghi pada injury time.

Terkait kemenangan tipis tersebut, Donnaruma memberikan pujian manis untuk Szczesny yang dinilai tampil mengesankan. Pada laga itu, ada 18 tendangan ke gawang, tapi hanya satu yang berbuah gol.

"Malam ini kami menghadapi Szczesny yang hebat dan saya mengucapkan selamat kepadanya," kata Donnaruma kepada Rai Sport setelah pertandingan.

Selain itu, kiper AC Milan turut senang dengan tiga poin yang diraih Italia. Ini menjadi kemenangan pertama anak asuh Roberto Mancini setelah tak menang dalam lima pertandingan terakhir.

"Kami membutuhkan kemenangan ini, kami layak mendapatkannya dan itu memberi kami kekuatan yang lebih besar untuk bergerak maju dengan ketenangan," kata kiper 19 tahun itu.

"Bahkan jika sulit untuk tidak, kami mencoba untuk tidak memikirkan hal lain selain diri kami sendiri. Kami membutuhkan kemenangan ini untuk meyakinkan diri bahwa kami adalah kelompok yang hebat," imbuhnya.

Tambahan tiga poin dari laga Polandia vs Italia membuat Donnaruma dkk kini naik ke posisi dua klasemen sementara Grup 3 dengan koleksi empat poin. Selisih dua poin dari Portugal yang belum terkalahkan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM