Bola Internasional

Menang Tipis di Laga Polandia vs Italia, Mancini: Saya Bukan Penyihir

Senin, 15 Oktober 2018 09:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia saat dalam latihan. Copyright: © INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia saat dalam latihan.

INDOSPORT.COM - Roberto Mancini meminta penggemar Italia untuk bersabar karena dia tidak mampu secara ajaib meningkatkan keberuntungan tim nasional seperti seorang penyihir.

Italia mengakhiri lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan saat melawan Polandia kemarin di ajang UEFA Nations League dengan skor tipis 1-0 yang disumbangkan Cristiano Biraghi.

Mancini terkesan dengan kinerja tim dan bersikeras mereka sepenuhnya layak mendapatkan kemenangan itu namun mengatakan masih butuh lebih banyak waktu untuk meningkatkan performa Italia.

"Kami mendominasi. Kami seharusnya mencetak gol lebih awal, dan itu tidak akan adil jika pertandingan selesai 0-0,” ungkap Mancini seperti dikutip oleh Four Four Two.

Ia mengatakan semua pemain yang diturunkan di laga Polandia vs Italia ini telah memberikan performa maksimal. Memang memakan waktu tapi hal itu akan terbayar.

"Ini adalah sepak bola. Era baru telah dimulai, tetapi tidak ada yang namanya penyihir. Karena itu, saya dan tim membutuhkan banyak waktu untuk tampil bagus,” tambahnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

36