Bola Internasional

4 Pemain yang Pantas Gantikan Rezaldi Hehanusa di Timnas Indonesia

Selasa, 16 Oktober 2018 13:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus. Copyright: © Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.
Ardi Idrus (Persib Bandung)

Didatangkan dari klub Liga 2, Semen Padang, Ardi Idrus langsung sukses mencuri perhatian publik sepak bola kota Bandung.

Bersama sepak bola Persib Bandung, pemain asal Ternate ini seakan tak tergantikan di posisi bek kiri klub yang kini menghuni peringkat teratas klasemen Liga 1 2018 untuk sementara ini.

Bukan hanya itu, Ardi juga tercatat sebagai pemain yang mencatatkan menit bermain terbanyak di Persib Bandung mengalahkan pemain-pemain lainnya.

Sebagai pemain belakang, Ardi juga mampu mencatatkan rekor impresif. Hingga pekan ke-25 ini, namanya menjadi pemain yang paling banyak melakukan tekel sukses di Liga 1 2018, yakni sebanyak 51 tekel.

Bukan hanya dalam urusan bertahan, permainan bergaya bek sayap modern yang dimiliki pemain 25 tahun tersebut juga membuat dirinya acap kali berperan dalam membangun serangan.

Ada satu hal yang menjadi nilai lebihnya andai dipanggil Timnas Indonesia. Dirinya sudah terbukti padu dengan pamain yang selama ini mengisi pos sayap kiri Timnas, Febri Haryadi kerena merupakan rekan satu tim di Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%