Liga Indonesia

Jadi Pahlawan Persib, Ghozali Siregar Ungkap Rasa Kesalnya

Selasa, 16 Oktober 2018 17:36 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© simamaung.com
Ghozali Siregar, penyerang Persib Bandung. Copyright: © simamaung.com
Ghozali Siregar, penyerang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2018 antara Persipura Jayapura vs Persib Bandung (15/10/18) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan sepak bola Indonesia tersebut berlangsung ketat sebab kedua tim sama-sama mengincar poin maksimal. Persipura sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-52 melalui Hilton Moreira.

Gol pemain asal Brasil itu memecahkan rekor cleansheet Persib atas Persipura selama 5 pertandingan terakhir. Untungnya, Ghozali Siregar berhasil menyamakan kedudukan di akhir babak kedua.

Meskipun menjadi pahlawan Maung Bandung, Ghozali mengaku kesal seusai pertandingan. Ia mendapatkan peluang melalui sepakan dari luar kotak penalti, namun tembakannya hanya membentur mistar gawang Dede Sulaiman.

Alhamdulillah ya, kita bisa seri di sini. Permainan terbuka, Persipura menyerang, kita juga, saling seranglah. Kita sempat tertinggal dulu baru balas. Sayang terakhir satu peluang saya kena tiang,” ujar Ghozali (15/10/18) seusai laga.

Dengan hasil imbang ini, Persib masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan poin 44. Sementara itu, Persipura bertahan di papan tengah pada urutan ke-9.

Ikuti Terus Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM