Liga Indonesia

Jelang Lawan Persib, Djajang Nurdjaman Terus Lakukan Eksperimen

Selasa, 16 Oktober 2018 20:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman (Djanur) saat mengevaluasi pemainnya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman (Djanur) saat mengevaluasi pemainnya.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2018 Indonesia pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman terus melanjutkan eksperimennya pada latihan rutin di Stadion GBT, Selasa (16/10/18) sore tadi. Eksperimen yang dilakukan oleh pelatih yang akrab disapa Djanur menempatkan sejumlah pemain yang bukan pada tempatnya.

Hal ini dilakukan oleh Djanur sebagai langkah alternatifnya untuk menutup posisi yang saat ini ditinggalkan pemain inti yang cedera. Setidaknya dua pemain inti yang cedera dan posisi yang ditinggalkan merupakan posisi yang krusial.

Kedua pemain itu Robertino Pugliara dan David Da Silva. "Kita terus lakukan eksperimen saat latihan ini kepada pemain. Kita cari posisi yang pas untuk dapat menggantikan dua pemain kita yang cedera kemarin," katanya ditemui awak media usai latihan.

Nama Fandi Eko Utomo digadang-gadang bakal menggantikan posisi Robertino Pugliara sebagai gelandang serang. Eks Bhayangkara FC ini bakal menemani Rendi Irwan diposisi tersebut. Nah, ketika disinggung mengenai Fandi. Djanur belum mau buka suara apakah Fandi benar-benar diplot disana.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djanur ketika ditemui awak media. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPelatih Persebaya, Djanur ketika ditemui awak media.

"Masih banyak kemungkinan pemain lain yang akan mengisi posisi Robertino. Sampai sekarang saya terus mencoba semua pemain, kesempatan itu masih sangat terbuka," ungkap pelatih berkumis ini.

Selain bereksperimen dengan Fandi Eko pada latihan sore tadi, mantan pelatih PSMS Medan itu juga mencoba bereksperimen dengan pemain Bajul Ijo yang lain. "Pada latihan hari ini, Ricky Kayame kita tarik ke tengah, Osvaldo Haay juga kita coba," tutup Djanur.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mayweather belum menjawab tantangan Khabib, namun nampaknya Mayweather tak perdulikan candaan Khabib yang menantangnya untuk bertarung tersebut. 👀 #mayweather #khabibnurmagomedov #conormcgregor #MMA #sport #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola Liga Indonesia dan Liga 1 di INDOSPORT.COM