Liga Indonesia

Kekecewaan Pelatih Persib Usai Batal Bermarkas di Jayapura

Selasa, 16 Oktober 2018 16:49 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario gomez.

INDOSPORT.COM - Usai menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin kemarin (15/10/18), Persib Bandung awalnya ingin menggunakan markas tim berjuluk Mutiara Hitam itu sebagai kandang sementara, namun keinginan itu batal terlaksana.

Persib akhirnya memilih Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, untuk menggelar laga kandangnya kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 kompetisi sepak bola Liga 1 2018, tanggal 20 Oktober mendatang.

Batal menggelar laga kandang di Jayapura, lantas menimbulkan kekecewaan dari sang pelatih Persib, Mario Gomez. Pasalnya, pelatih asal Argentina itu sudah merasa nyaman berada di Ibu kota Provinsi Papua, selama beberapa hari.

"Kita sangat suka berada disini (Jayapura, red), tapi kita terpaksa harus bermain di Bali untuk menghadapi Persebaya," ungkap Gomez kepada INDOSPORT, Selasa (16/10/18).

Kata Gomez, meski dirinya sudah merasa nyaman di Jayapura, namun Persib tetap tak bisa menjadikan Stadion Mandala sebagai kandang sementara, lantaran tak mendapatkan ijin.

"Kita sebenarnya mau dan punya rencana untuk bermain disini, tapi kita tidak diijinkan untuk bermain disini," ujarnya.

Sebelumnya, kabar mengejutkan sempat tersiar di sejumlah media jika Persib Bandung telah menjatuhkan pilihan ke Stadion Mandala Jayapura sebagai markas sementara dalam menjalani masa hukuman.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM