Liga Indonesia

Makna Lain Bagi Bek Persib di Balik Hasil Imbang vs Persipura

Selasa, 16 Oktober 2018 05:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo (kiri) bersalaman dengan Boaz Solossa (kanan). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo (kiri) bersalaman dengan Boaz Solossa (kanan).

INDOSPORT. COM - Hasil imbang yang didapat dalam laga vs Persipura Jayapura pada Senin (15/10/18) kemarin, nampaknya memiliki makna lain untuk bek Persib Bandung, Victor Igbonefo.

Persib harus mendapat hasil kurang memuaskan dalam pertandingan terakhirnya di ajang Liga 1. Memainkan laga pekan ke-25 vs Persipura di Stadion Mandala, Persib tertahan dengan skor imbang 1-1.

Persib bahkan tertinggal lebih dulu dalam laga ini. Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, penyerang Persipura, Hilton Moreira, akhirnya memecah kebuntuan dengan golnya di menit ke-52, sekaligus mengubah skor menjadi 1-0.

Persib tak tinggal diam mendapati gawangnya kebobolan lebih dulu. Hasilnya, pada menit ke-68, Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Ghozali Siregar.

Tak ada tambahan gol lagi yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir laga. Pertandingan ditutup dengan skor imbang 1-1.

Walau gagal menang, Igbonefo sepertinya tetap merasa senang dengan laga vs Persipura yang dilakoninya. Pasalnya, bertanding melawan Mutiara Hitam, bisa membuatnya merasakan suasana pulang kampung.

170