Liga Indonesia

Persib Minta Maaf ke Bonek Jelang Laga vs Persebaya, Ada Apa?

Selasa, 16 Oktober 2018 16:15 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek saat laga menghadapi PSMS Medan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek saat laga menghadapi PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menjalani laga kandang pertama pasca jatuhnya sanksi Komdis PSSI bulan lalu yang mengharuskan Maung Bandung menjalani laga kandang di markas klub lain dan tanpa penonton.

Di laga melawan Persebaya pada pekan ke-26 Liga 1 yang bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (20/10/18) mendatang, panpel Persib meminta maaf kepada suporter Persebaya yakni Bonek.

Melalui unggahan di Instagram, perwakilan Panpel Persib Irfan Suryadireja, menjelaskan alasan dari permintaan maaf itu yang didasari tidak bisanya Persib mempersilakan Bonek untuk datang menyaksikan laga Persib vs Persebaya yang akan dihelat di Pulau Dewata tersebut.

"Mewakili panpel Persib, kami memohon maaf kepada rekan-rekan bonek karena untuk saat ini belum bisa membalas jamuan saat di Surabaya lalu," ujar Irfan Suryadiredja dalam unggahan Instagram official Persebaya. 

Irfan juga menghimbau para suporter kedua tim untuk mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan Komdis Persib dan tidak memaksak untuk hadir.

"Karena sesuai sanksi komdis PSSI yang dijatuhkan, pertandingan ini berstatus tanpa penonton," tulisnya kembali. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Bagas Rahadian 

178